Sabtu, 23 Februari 2013

SMPIT Thariq Bin Ziyad


thariq bin ziyad memiliki fasilitas :
  1. Gedung Representatif
  2. Masjid
  3. Ruang Kelas
  4. Laboratorium Bahasa
  5. Laboratorium Komputer dan Internet
  6. Laboratorium MIPA
  7. Kelas Multimedia
  8. Lapangan Olahraga / Upacara
  9. Kantin
Setiap 2 minggu sekali pada hari senin SMPIT Thariq Bin Ziyad mengadakan upacara. Dan setiap paginya siswa sisiwi SMPIT Thariq Bin Ziyad melaksanakan sholat dhuha dan membaca al quran dan hadits di masjid. SMPIT Thariq Bin Ziyad merupakan sekolah islam terpadu. SMPIT Thariq Bin Ziyad adalah sekolahan full day. Disini kami diajarkan kedisiplinan, kemandirian, dan keberanian. Guru-gurunya baik, sholeh dan sholehah.

 Thariq Bin Ziyad atau yang 'familiar' disebut TBZ akan menyalurkan bakat-bakat kalian ke tingkat internasional! Jadi, ga akan nyesel kalo sekolah di TBZ karena dijamin memberikan mutu dan kualitas yang nomor 1 ,Disini juga diberi pendidikan islam yang luar biasa bagus, yang bisa membantu kalian meraih surga Allah SWT (y).

  kegiatan di Thariq bermacam bacam loh! Ada pensil atau PENtas Seni IsLami ; ada Classmeeting (pastinya) ; ada caketos yaitu pemilihan ketua OSIS ; ada ekstrakulikuler contohnya Saman, Tataboga, Theatre, Potograph, Robotika dll ; ada Organisasi Siswa contohnya OSIS, KIR, Pramuka, PMR dan Jurnalistik ; ada Pembinaan dan masih banyak lagi kegiatan yg ga bisa disebutin satu satu karna banyak bgt kegiatannya.

Di Thariq juga ada kegiatan jalan-jalannya. seperti EOP, kami jalan jalan ke Kampung Inggris di Pare-Kediri kemudian melanjutkan perjalanan ke malang. belajar  ke Negeri tetangga yaitu Singapore. LDKS buat anak kelas 7 yg baru masuk ke SMPIT Thariq Bin Ziyad. TSO buat anak kelas 8, nanti anak kelas 8 akan bermain Outbond di suatu tempat. dan perpisahan kelas 9 yg diadakan di Yogyakarta.
ada Visi dan misi SMPIT Thariq Bin Ziyad adalah sholeh dan cerdas. SMPIT Thariq Bin Ziyad juga memiliki banyak yel-yel. Salah satunya ialah lagu Mars Thariq Bin Ziyad. banyak hal yg ada di SMPIT Thariq Bin Ziyad

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar